10 Fakta Menarik Anime One Piece.

Hai kalian semua bertemu lagi dengan kami
Bicara anime one piece memang tidak habisnya banyak hal dapat kita bahas entah teori ataupun hal-hal unik lainnya maka sebab itu kali ini kami akan membahas tentang beberapa fakta menarik tentang anime one piece,entah berapa banyak fans one piece yang sudah tahu maupun tidak tahu dengan beberapa fakta menarik ini,tapi hal-hal ini patut kita ketahui bersama.

1. Perubahan Nico Robin
Sebelum arc enies loby, robin selalu memanggil kru Topi jerami dengan sebutan tertentu. Contoh : kapten,Tuan koki, nona navigator, hidung panjang,barulah setelah seluruh shp menyelematkannya dari enies loby, robin mulai membuka hatinya untuk para temannya dengan memanggil nama mereka masing masing.
2. Sifat Luffy
puppet--sasori.deviantart.com
Di manga, luffy adalah satu-satunya karakter yang tidak pernah diberikan “balon dialog berpikir” oleh oda. Semua yang ada di benak luffy selalu dia ucapkan secara verbal. Menurut oda, itu karena luffy memiliki sifat yang terbuka dan terus terang.
3. Lambang Shirohige
Referensi pihak ketiga
Lambang Shirohige yang pertama dianggap terlalu mirip lambang NAZI sehingga Oda mengubah desainnya.
4. Shicibukai
kaskus.co.id
Tahukah kalian bahwa ke-7 anggota shichibukai memiliki tema binatang pada namanya? sebelum Trafalgar law dan sesudahnya bergabung.
1.Juraquille mihawk (elang)
2.bartholomew kuma (beruang)
3.sir crocodile (buaya)
4.don quixote doflamingo (burung flaminggo)
5.boa hancock (ular)
6.jinbei (hiu paus)
7.gecko moria (tokek)
5. Amazon Lily
Nama-nama wanita yang tinggal di Amazon Lily diambil dari nama bunga. Berikut listnya :
6. 3 Admiral dan Dongeng Momotaro
3 Admiral marinir terispirasi dari cerita rakyat Jepang Momotaro. Dikisahkan bahwa Momotaro adalah seorang bocah kuat yg hendak pergi membasmi raksasa dengan dibantu 3 hewan yang bisa berbicara yaitu si anjing(Akainu), monyet(kizaru), dan burung kuau(aokiji).
patung momotaro dan ketiga hewan
7. Asal Mula Nama Sanji
Sanji dulunya sempat mau diberi nama Naruto, tapi karena manga lain dengan nama serupa sudah diserialisasikan saat itu, namanya terpaksa diganti jadi sanji.
Naruto sendiri sebenarnya nama makanan khas jepang yang memiliki spiral warna pink di permukaannya. Mungkin itulah kenapa sanji tadinya mau dinamai naruto, soalnya alisnya berbentuk spiral.
naruto
8. Franky
Desain dan style Franky mirip dengan Donovan, kepala tukang kayu bajak laut Foxy yg sempat ditawarkan kepada Luffy karena telah memenangi game Davy Back Fight.
donovan
franky
9. 2 Tahun Timeskip
Setelah dilemparkan oleh kuma, kelompok topi jerami terpisah selama 2 tahun. Namun tahukah agan-agan bahwa, rentang waktu terpisahnya Topi Jerami di dunia nyata pun juga 2 tahun? Mari kita lihat Kelompok topi jerami terpisah di chapter 513 yang rilis pada tanggal 9 september 2008
chapter “i couldn’t even
Referensi pihak ketiga
dan mereka bertemu kembali di chapter 598 yang rilis tanggal 30 september 2010
chapter “2 years later”
Referensi pihak ketiga
selang waktunya kurang lebih 2 tahun
10. Ace dan Topinya
Tahukah kalian, bahwa Ace membuat ekspresi yang sama dengan aksesoris di topinya sebelum dia meninggal ?
Lambang topi ace
Ekspresi Ace sebelum meninggal
Nah bagaimana menurut kalian friends tulis pendapat kalian di kolom komentar,cukup sampai disini saja pertemuan kita kali ini sampai lain waktu dan terima kasih sudah membaca.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.