Hatsune Miku Dalam Bentuk Kertas


    Baru baru ini kami sering kali posting tentang kerajinan yang terbuat dari kertas,entah itu miniatur atau juga replika action figure dari anime.nah untuk kesempatan kali ini kami juga akan mensharing tentang kerajinan kertas yang lainnya.tapi tetap sama tema kali ini yaitu action figure 

Hatsune miku,nah yang belum kenal dengan hatsune miku atau masih asing dengan hatsune miku maka kami akan mengulasnya sedikit demi sedikit. Hatsune miku adalah salah satu penyanyi robot  atau bisa kita sebut juga dengan vocalloid,hatsune miku cukup di gandrungi oleh sebagian orang,khususnya kalangan otaku atau pencinta jepang.hatsune miku memiliki suara yang cukup khas sehingga para pendengarnya pun ikut larut dalam suasana musik yang dibawakannya.

Nah untuk itu kami lekas mencoba untuk membuat kerajinan dari kertas yang dimodelkan oleh hatsune miku,dan hasilnya pun bisa dibilang g ancur ancur banget tapi lumayanlah buat pajangan di rumah,untuk lebih jelasnya cba kalian scroll ke bawah.



Gimana mnrut kalian ? Ad yang minat untuk membuatnya? Klo ad silahkan download templateny di bawah ini

DOWNLOAD DISINI

Untuk cara membuat bisa kalian buka rar ny lalu cari file tutorial di sana kami sudah menyediakan gimana cara build nya,memang terkesan mudah tapi untuk build nya harus teliti cuy klo g nanti lu bisa aj salah ngelem ato salah potong atau juga lu bisa saja ngelipatnya.

Yang merasa masih bingung ato ad pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar. Sekian dulu dari kami selamat berkarya.

terima kasih sudah mampir

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.