Bikin merinding,6 Anime Horror yang Tidak Banyak Orang Ketahui

Anime horror
hai hai berjumpa lagi dengan kami


kali ini kami akan membahas tentang anime horror yang tidak banyak orang ketahui yang pastinya sayang kalau kalian belum pernah menontonya,apa sajakah itu langsung saja simak pembahasannya dibawah ini :

6. Ghost Hunt
Ghost Hunt
bercerita tentang gadis muda bernama Taniyama Mai dimana tempat sekolahnya terdapat gedung tua yang tidak terpakai konon kabarnya gedung tersebut berhantu,untuk mengatasi isu-isu tersebut kepala sekolah pun mengutus seorang pria muda bernama Shibuya Kazuya dia adalah seorang pemimpin dari Shibuya psyhic research company(lembaga yang menangani hal-hal psikis).namun saat kazuya melakukan penyelidikan tidak sengaja mai melukai asisten dari kazuya,sehingga membuat mai harus bekerja sama untuk menangani hal ini. dan dari sinilah mai mulai belajar tentang dunia supernatural.

5. Shiki
Shiki
Bercerita tentang sebuah desa kecil yang bernamakan Sotoba dengan populasi hanya 1.300 penduduk, suatu ketika pada musim panas terjadi wabah penyakit dimana setiap harinya ada saja orang meninggal,setelah ditelusuri penyebab kematian penduduk bukanlah dari suatu penyakit namun dari sebuah serangan mahluk astral 

4.Ghost hound

Ghost Hound
Disebuah wilayah terisolasi bagian kyushu terdapat kota yang bernama kota suiten, kota yang terlihat kecil dan sederhana, kota suiten bukanlah kota yang indah yang cocok buat berlibur, terkecuali jika dilihat dari sudut pandang "Dunia Gaib". Taro, Makoto dan masayuki, 3 anak laki-laki memiliki trauma masa lalu, mereka bisa melepas roh mereka di antara 2 dunia paralel. meskipun dunia gaib tidak terlalu jauh berbeda dengan dunia manusia, dunia gaib merupakan rumah para hantu,dan tidak lama kemudian para roh orang yang telah mati dapat terlihat didunia nyata, dengan beberapa kejadian yang mengejutkan, berpusat pada perjalanan taro,makoto dan masayuki yang melewati 2 dunia, yg mencoba mengungkap misteri yang ada di kota suiten

3.Gakkou no Kaidan

Gakkou no Kaidan
Bercerita tentang sekelompok remaja yang tidak sengaja menemukan buku catatan berhantu disekolah mereka,semenjak itu semua hantu yang berada dalam sekolahan tersebut bangun dan meneror semua murid-murid disekolah,tugas mereka adalah untuk menidurkan kembali hantu-hantu tersebut satu persatu dimana dalam buku catatan berhantu mereka terdapat cara menidurkan semua hantu-hantu yang ada disekolah.

2. Yami shiba
Yami shiba

Anime ini agak berbeda dengan anime pada umumnya dimana anime dibawakan dengan cara  Kamishibai (drama dari kertas) jadi pembawaan anime ini terkesan menonton sebuah pagelaran wayang. dan juga anime ini memiliki durasi yang cukup pendek yaitu 5 menit setiap episodenya. tapi jangan  berprasangka buruk  terlebih dahulu karena jalan cerita anime ini akan cukup membuat kalian merinding ketakutan.konsep dasar jalan cerita anime ini diambil dari urban legend jepang.

1. ito junji collection
Ito Junji Collection

Anime berisikan kumpulan-kumpulan cerita horror yang dibuat oleh itto junji yang di gadang-gadang adlah maestro horror jepang.dimana karya-karya cukup sukses membuat penonton ketakutan.anime ini menampilkan beberapa adegan menakutkan dan menjijikan,tidak lupa dengan jalan cerita yang cukup menegangkan akan membuat kalian terbayang-bayang terus menerus.ada pula beberapa karya ito junji yang bagus lainya seperti : Gyo(2012), uzumaki(2001), Tomie: Unlimited(2011)



itulah beberapa rekomendasi anime horror dari kami list diatas merupakan anime horror yang jarang banyak orang ketahui,tapi jangan salah cerita anime diatas cukup menarik untuk kalian tonton.

sekian pembahasan dari kami sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan diri untuk membaca artikel kami dan jampai jumpa lain waktu.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.