The Otaku Killer,Inilah Seorang Pembunuh Berantai Yang Dijuluki Sebagai "The Otaku Killer"

Tsutomu Miyazaki lahir di Saitama,Jepang pada tanggal 21 Agustus 1962. Dia dikabarkan sebagai pembunuh berantai,tapi tidak hanya itu dai ternyata juga merupakan seorang kanibal dan penderita nekrofilia (penyimpangan seks,penderitanya suka melakukan hubungan seks dengan mayat) 


Miyazaki lahir dengan cacat fisik akibat lahir prematur,yaitu telapak tangan dan jari-jarinya menyatu.karena hal itulah dia menjadi anak yang pendiam dan pemalu.bahkan keluarganya sendiri tidak memperlakukannya dengan baik dia hanya mendapatkan kasih sayang dari kakeknya,yang ternyata sudah meninggal terleih dahulu pada tahun 1988,semenjak meninggalnuya sang kakek,miyazaki menjadi depresi sampai-sampai dia memakan sebagian abu kremasi kakeknya. Dan semenjak itulah dia melakukan pembunuhan berantai.


Miyazaki
Pada tanggal 22 Agustus 1988 Miyazaki melakukan aksi pertamanya kepada seorang gadis kecil bernama Mari kono ,Miyazaki membunuh serta melakukan hubungan intim kepada jasad gadis mungil itu seusai tewas.Miyazaki melakukan aksi kejinya itu bukan sekali saja melainkan 4 kali dimana memiliki kurun waktu yang berbeda-beda.yang lebih sadisnya lagi ketika dia membunuh para korbannya,dia juga mengambil potongan tangan atau pun kakinya untuk disimpan didalam lemari sebagai trofi. Tidak sampai disitu dia bahkan juga memutilasi korbannya,dan meminum darah korban dan memakan dagingnya.

Pada tahun 1989,Miyazaki pun ditangkap atas tuduhan pembunuhan dan pelecehan seksual pada gadis dibawah umur. Semejak itulah polisi menemukan bukti atas segala kejahatan yang dia berbuat,para polisi juga menemukan ribuan kaset anime serta manga,khususnya manga hentai,karena itulah dia disebut sebagai "The Otaku Killer


Kamar Miyazaki
Menurut pengakuan para keluarga korban,miyazaki seringkali menelpon mereka namun ketika telepon tersebut diangkat,Miyazaki hanya diam tanpa mengutarakan sepatah kata pun. tetapi jika tidak diangkat,maka telepon akan terus berbunyi hingga 20 menit tanpa henti 

Selama persidangan Miyazaki selalu menyalahkan alter egonya (kepribadian ganda) bernama "Rat Man" yang melakukan pembunuhan sadis itu. Bahkan dia juga menggambarkan Rat man dalam bentuk manga.Miyazaki pada akhirnya dijatuhi hukuman mati dan dieksekusi dengan cara digantung pada tahun 2008.


Nah cukup sekian ya frienda pembahasan kami tentang Tsutomu Miyazaki yang di juluki sebagai "The Otaku Killer" terima kasih sudah menyempat diri kalian untuk membaca artikel kami dan sampai jumpa lain waktu.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.