top 5 anime ecchi

Hei sobat bertemu lagi dengan kami
Kali ini kami akan merekomendasikan tentang anime ecchi yang bagus buat kalian tonton,namun kali kami tidak akan menyebutkan nama-nama anime ecchi yang sudah terkenal layaknya highschool DxD, To love Ru dan Kiss xKiss ataupun semacamnya.kami akan merekomendasikan anime-anime eccchi yang mungkin saja kalian belum pernah menontonya,nah apa sajakah itu langsung saja cek di bawah friends

5. Masou gakuen hxh

Atas permintaan kakak perempuannya, Kizuna Hida mengunjungi Akademi Ataraxia. Di sana, ia bertemu denganChidorigafuchi Aine, seorang gadis pilot berjubah sihir Zerosu. Yang mengejutkan, Aine tiba-tiba melepas pakaiannya di depan Kizuna. Aine dengan serius mengatakan bahwa tugas Kizuna di akademi ini untuk meremas dadanya? Diketahui bahwa, Kizuna memiliki kemampuan aneh yang dapat meningkatkan kekuatan seorang gadis dengan melakukan tindakan yang tidak senonoh pada mereka.

4.Shinmai Maou no Testament 



 Berkisah tentang seorang remaja SMA bernama Basara T?j? yang baru saja mengetahui ayahnya menikah lagi dan dia kini memiliki 2 adik tiri yang bernama Mio Naruse and Maria Naruse. Namun, ternyata kedua adik tirinya bukanlah adik biasa karena mereka merupakan anggota dari klan Demon dan Basara sendiri ternyata merupakan anggota klan Hero. Masalah semakin bertambah ketika ternyata Mio adalah anak dariDemon Lord dan kelak akan mewarisi takhta ayahnya yang telah meninggal. Namun karena kekuatannya belum sepenuhnya terbangun, dia menjadi incaran para demon lainnya untuk merebut kekuatan itu dan menjadi demon lord. Basara pun harus melindungi Mio dengan kekuatan Heronya hingga kekuatan Mio terbangun sepenuhnya.

3. Monster Musume no Iru Nichijou


Berkisah tentang dunia yang sudah modern dan maju, dimana pada saat itu bangsa manusia dan monster dapat hidup secara berdampingan tanpa ada permasalahan apapun. Dalam kisah ini, seorang pelajar bernama Kurusu Kimihiro terpilih untuk ikut dalam program oertukaran spesies yang dilakukan bangsa manusia dan monster. Karena itulah, kurusu akhirnya harus hidup satu atap bersama dengan Miia, seorang Lamia (Gadis Ular) dan Gadis Monster lainnya. Disinilah awal mula kehidupan harem kurusu bersama para gadis mosnter yang seksi dan unik


2.Keijo

Kaminashi Nozomi adalah seorang gadis pesenam luar biasa yang telah membuat banyak universitas dengan program senam terbaik tertarik untuk merekrutnya. Tapi karena masalah keuangan yang dialami keluarganya, Kaminashi lebih memilih terjun ke dunia “Keijo”, sebuah olahraga dimana para gadis bersaing diatas platform kecil untuk menjatuhkan lawannya ke dalam air. Yang unik dari olahraga Keijo adalah para pemain hanya diperbolehkan mendorong lawannya dengan menggunakan pantat atau payudara mereka.

1. Prison school


Kisah bersetting di dalam Hachimitsu Academy, sebuah sekolah khusus wanita yang terkenal tegas dan disiplin di daerah Tokyo, baru saja membuka pendaftaran dan penerimaan untuk pelajar laki – laki dalam sistem barunya. Kiyoshi Fujino adalah salah satu siswa laki – laki tersebut, hal pertama yang ia dan ke-4 teman lainnya Takehito “Gakuto” Morokuzu, Shingo Wakamoto, Jouji “Joe” Nezu, dan Reiji “Andre” Andou sadari pertama kali adalah mereka berlima merupakan satu – satunya siswa lelaki yang masuk ke sekolah tersebut dan dikelilingi oleh lebih dari 1,000 pelajar wanita di sekolah tersebut. Lalu dimulailah perjalanan 5 siswa lelaki tersebut di sekolah wanita ini, yang terkadang harus membuat mereka hampir di “tahan” dan harus menerima peringatan ultimatum: antara tinggal 1 bulan di penjara atau dikeluarkan dari sekolah.

Nah cukup sampai disini saja friends,rekomendasi anime ecchi kali ini. terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa lain waktu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.